Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, March 12, 2020

Densus 88 AT Tangkap Terduga Teroris di Sumbar


Payahkumbuh(SUMBAR).BM- Densus 88 Antiteror Polri mengamankan seorang warga berinisial DP (41) di Kelurahan Tanjung Gadang Sungai Pinago, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, Rabu (11/3/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

“Iya bener tadi siang Densus 88 melakukan penangkapan satu orang warga di Payakumbuh,” terang Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setiono,

Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setiono menjelaskan tersangka DP oleh Densus 88 Antiteror ditangkap di kediaman rumah mertuanya yang berada tidak jauh dari kantor DPRD Payakumbuh.

“Terduga teroris warga sini sudah berhasil diamankan tanpa perlawanan,” jelas lulusan Akpol tahun 1992

Kabid Humas Polda Sumbar menuturkan bahwa terduga teroris tersebut berprofesi sebagai wiraswasta, namun Perwira menengah Polda Sumbar tak begitu merinci. Begitupun halnya terkait barang bukti yang disita dari penangkapan tersebut.

“Di data, swasta ya, hanya wiraswasta. Barang bukti yang diamankan itu tidak dirincikan. Sekarang telah dibawa tim Densus ke Pekanbaru untuk dikembangkan,” tutup Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setiono.

Baca Juga


# HK | Humas Polda Sumbar

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 23 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS