Singapura Laporkan Tiga Kasus Baru COVID-19 - Benang Merah News

Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_53.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, February 28, 2020

Singapura Laporkan Tiga Kasus Baru COVID-19

Orang-orang menyeberang jalan, sebagian mengenakan topeng pelindung di tengah kekhawatiran atas penyebaran coronavirus novel COVID-19 di Singapura. ( Foto; AFP )

SINGAPURA.BM- Singapura melaporkan tiga kasus baru infeksi COVID-19, sehingga jumlah total kasus positif menjadi 96.

Kementerian Kesehatan Singapura (MOH) dalam sebuah pernyataan mengatakan, tiga kasus baru-baru ini melibatkan warga negara yang tidak memiliki riwayat perjalanan ke China, atau Daegu dan Cheongdo di Korea Selatan.

Kementerian Kesehatan mengatakan bahwa salah satu kasus yang dikonfirmasi kemarin melibatkan seorang siswa di Lembaga Raffles yang berusia 12 tahun yang terkait dengan kasus ke 94 seorang wanita berusia 64 tahun yang tinggal di Jalan Jurong Kechil.

Pelajar saat ini ditempatkan di ruang isolasi di Rumah Sakit Wanita dan Anak-Anak KK.

Selain itu, Depkes mengatakan empat kasus lagi infeksi COVID-19 dikeluarkan dari rumah sakit; masing-masing dari dua penduduk setempat dan Cina yang terkait dengan jemaah gereja Grace Assembly of God, membuat jumlah total sejauh ini menjadi 66.

Dari 30 kasus yang dikonfirmasi masih di rumah sakit, kementerian mengatakan sebagian besar dari mereka stabil atau pulih sementara delapan pasien dalam kondisi kritis dan ditempatkan di unit perawatan intensif.

Sampai siang kemarin, Departemen Kesehatan telah mengidentifikasi 2.887 kontak dekat yang telah dikarantina, di mana 245 di antaranya dikarantina sementara 2.642 telah menyelesaikan masa karantina mereka.

Hingga saat ini, delapan kasus positif telah dikaitkan dengan kluster Life Church and Missions Singapore; 23 kasus klaster gereja Grace Assembly of God, sembilan kelompok apotek Yong Thai Hang; tiga dengan pertemuan bisnis pribadi yang diadakan di Grand Hyatt Singapore Hotel dan lima dengan lokasi konstruksi Seletar.

Baca Juga

# Gan AFP

No comments:

Post a Comment

loading...


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS