Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, November 20, 2019

Kapolda: Penelusuran dan Penangkapan Terduga Teroris Jaringan JAD akan Terus Dilakukan


Cirebon(JABAR).BM- Kapolda Jabar Irjen. Pol. Rudy Sufahriadi mengatakan bahwa penelusuran dan penangkapan terduga teroris jaringan JAD akan terus dilakukan dan membenarkan bahwa telah dilakukan penangkapan di sejumlah titik, bahkan tidak hanya di Cirebon namun juga di banyak tempat. “Penangkapan teroris sedang dilakukan terus, Cukup banyak, nanti saya rilis di Polda,” jelasnya saat berkunjung ke Markas Polres Cirebon, Selasa, (19/11/19).

Irjen. Pol. Rudy Sufahriadi menambahkan, saat ini tim Densus 88 sedang bergerak untuk menangkap terduga teroris yang masih belum diamankan dan penangkapan itu berlangsung beberapa hari ke depan.

Sementara Kapolres Cirebon AKBP Roland Ronaldy, membenarkan adanya penggeledahan yang dilakukan di sejumlah rumah di wilayah Cirebon Kota dan apakah terkait dengan jaringan pengeboman di Medan, Kapolres mengaku belum tahu pasti dan hanya mengetahui jika penangkapan kali ini terkait dengan jaringan JAD “Tapi kami hanya back up. Karena yang melakukan penggeledahan Densus 88,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, penggeledahan telah dilakukan sedikitnya di dua titik di Kota Cirebon. Masing-masing di rumah milik Tanto, di Taman Kalijaga Permai RT 09 RW 13 Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Penggeledahan juga dilakukan di rumah kontrakan milik Kustomo di RT 01 RW 04 Kelurahan/Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.


Baca Juga


# HK | humaspoldajabar

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS