Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, September 2, 2019

Indonesia Gelar Pertemuan ASEAN Tehran Committee (ATC) Pertama


Tehran(IRAN).BM- “Sebagai tugas awal Indonesia pada Keketuaan ASEAN Tehran Committee (ATC), kita akan adakan peringatan ASEAN Day, salah satunya resepsi yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 18 September 2019 mendatang, dengan melibatkan perwakilan negara-negara ASEAN lainnya yang berada di Tehran yaitu Brunei Darussalam, Malaysia, Thailand dan Vietnam", demikian disampaikan Duta Besar Octavino Alimudin di sela-sela Pertemuan ATC pertama di bawah Keketuaan Indonesia di Hotel Niloo, Tehran (1/9).

Duta Besar Octavino Alimudin menjabat Ketua ATC periode Juli-Desember 2019 setelah menerima estafet keketuaan ATC sebelumnya dari Duta Besar Vietnam, Nguyen Manh Hien. Pertemuan ATC dihadiri oleh Duta Besar Malaysia, Thailand, Vietnam, Charge d' Affaires Brunei Darussalam dan anggota ATC Working Group dari kelima Perwakilan ASEAN di Tehran.

Pertemuan membahas sejumlah isu bersama di kawasan dan bilateral serta persiapan pelaksanaan resepsi peringatan ASEAN Day, pada saat yang bersamaan  secara  back to back juga dilakukan pertemuan ASEAN Ladies Circle (ALC) dipimpin bersama oleh Ibu Yanti Octavino Alimudin, isteri  Dubes RI dan  Mrs. Huynh Thanh Loan selaku  Presiden ALC. Agenda pertemuan ALC lebih menitikberatkan pada persiapan pelaksanaan resepsi ATC yang akan datang. 


# Gan | KBRI Tehran

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 16 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS