Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, August 24, 2019

Wagub Idris Rahim Apresiasi WI Gorontalo Raih Gelar Doktor


GORONTALO.BM- Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim memberi apresiasi atas gelar Doktor yang diraih oleh seorang widyaiswara Pemprov Gorontalo atas nama Harson Gasim. Hal tersebut disampaikan usia ujian terbuka disertasi Program Doktor di Gedung Rektorat Universitas Negeri Gorontalo, Jumat (23/8/2019).

“Saya sangat mengapresiasi hari ini pak Harson Gasim meraih gelar Doktor. Ini berarti sumber daya aparatur di lingkup Pemprov Gorontalo semakin berkualitas,” ujar Wagub Idris Rahim.

Harson Gasim meraih gelar Doktor dalam bidang Ilmu Administrasi dengan judul disertasi ‘Implementasi kebijakan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka dalam peningkatan kompetensi kepemimpinan di lingkup Pemprov Gorontalo’.

Idris mengutarakan, dalam organisasi pemerintahan ada jabatan pimpinan tinggi utama, madya, pratama, administrator, pengawas, dan pelaksana.  Dalam disertasi tersebut dijelaskan bahwa selain kompetensi dan kapasitas, kepangkatan dan pengalaman seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) juga menjadi pertimbangan dalam pengisian jabatan.

“Hasil disertasi ini sangat bermanfaat dan akan menjadi bahan masukan bagi Pemprov Gorontalo yang ke depan akan diimplementasikan dalam pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama,” kata Idris.

Lebih lanjut Wagub Idris Rahim mendorong seluruh ASN di lingkungan Pemprov Gorontalo untuk terus meningkatkan kompetensi dan kapasitasnya melalui program pendidikan dan pelatihan. Menurutnya, meningkatnya kualitas ASN akan sangat berpengaruh dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pemerintah dalam memberikan pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“ASN itu dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas dirinya, agar mampu melaksanakan tugas dan fungsinya dengan lebih baik,” tandasnya.



# Gan | Humas Gorontalo

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS