Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, August 24, 2019

Gubernur Rusli Habibie Resmikan Hotel Horison


GORONTALO.BM- Gubernur Gorontalo Rusli Habibie meresmikan operasionalisasi Hotel Horison di Jl. Manggis, Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Jumat (23/8/2019). Peresmian ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti didampingi Direktur PT Wisata Surya Timur, Rusdji Basalamah.

Gubernur Rusli menyambut baik hadirnya Hotel Horison di Gorontalo. Selain sebagai bukti semakin besarnya geliat ekonomi di Gorontalo, hadirnya Horison mengindikasikan adanya kepercayaan investor terhadap kondisi daerah.

“Yang selalu di tanya teman-teman (pengusaha) di Jakarta, bagaimana Garuda masuk Gorontalo nggak pak gub? Saya jawab insyaallah ada. Listriknya bagaimana pak gub? Insyaallah ada. Politik dan keamanan juga aman. Saya jamin itu,” ujar Rusli.

Gubernur Rusli menitipkan kepada direksi dan jajaran manajemen untuk tidak ragu memanfaatkan SDM lokal sebagai karyawan. Produk produk lokal seperti kerajinan tangan dan makanan khas juga perlu ditonjolkan sebagai kearifan lokal Gorontalo.

“Orang itu sekarang datang untuk melihat hal yang unik-unik. Kalau sekedar mewah sudah biasa dan di mana-mana ada. Lokal kontennya harus banyak dan betul-betul menggambarkan ke-khasan daerah,” imbuhnya.

Hotel Nayumi Horison Gorontalo dimiliki oleh putra daerah, Rusdji Basalamah. Hotel bintang tiga itu memiliki 110 kamar tidur, 10 ruang pertemuan serta dilengkapi fasilitas kolam renang.



# Gan | Humas Gorontalo

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 09 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS