Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, June 9, 2019

Pesiun Menteri, Susi Pudjiastuti Rencana Bakal Jadi Wartawan Online


JAKARTA.BM- Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti mengaku telah memiliki rencana lain jika dirinya tak lagi terpilih menjadi seorang menteri. Kepada wartawan, ia menceritakan bahwa dirinya ingin menjadi wartawan media online.

“Kalau enggak terpilih ya kan harus lagi cari pekerjaan, jadi wartawan ajah lah,” Kata Susi diselingi tawa di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan (6/6/2019).

Masih sambung Susi, Ia pun menceritakan alasannya ingin menjadi pewarta. Dirinya merasa cocok berkecimpung di dunia media lantaran telah memiliki followers dengan jumlah yang cukup banyak di media sosial, khususnya “IG”.

Di lansir dari Tempo, Susi memiliki folowers sampai 2,7 juta pengguna Instagram. Adapun foto dan videonya banyak disukai lebih dari 100 ribu orang. Pemilik salah satu maskapai Susi Air ini berandai-andai, bila memiliki media, ia akan memberi nama medianya susi.com, “Bebernya.

Tapi bilamana Joko Widodo alias Jokowi kembali menjadi Presiden terpilih Oktober 2019 nanti, dan Jokowi kembali memintanya masuk kabinet, Susi siap mengemban amanah. “Ya Insya Allah kalau di kasih kesehatan dan jika Pak Jokowi kembali jadi Presiden nanti lalu memberikan kepercayaan penuh pada saya lagi, maka akan saya jalankan, " ungkapnya.

Jabatan Susi akan selesai pada Oktober nanti. Ia saat ini telah lima tahun menjabat sebagai menteri di Kabinet Indonesia Kerja.

Menjelang masa akhir jabatannya, Susi mengaku masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang mesti diselesaikan. Misalnya persoalan penangkapan ikan ilegal. Susi menengarai, saat ini 60 persen hasil tangkapan ikan pun belum terlaporkan.



# HK | Tempo

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 23 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS