Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, June 8, 2019

Gubernur Sumbar Jadi Saksi, Wako Mahyeldhi Nikahkan Putra di Masjid Sahara Padang Pasir


Padang(SUMBAR).BM- Wali Kota Padang Mahyeldi menikahkan putrinya Rif'aty Nizhomy dengan Muhamad Ichan, Lc di Masjid Sahara Padang Pasir, Sabtu pagi (8/6/2019). Bertindak sebagai saksi pihak perempuan Prof. Dr. H. Ganepri. MM, saksi pihak laki-laki Prof. DR. H. Irwan Prayitno, M.Si. Sedangkan nasehat perkawinan disampaikan Ustadz DR. H. Mu'innuddin, Lc.

Kepala Bagian Humas Kota Padang, Imral Fauzi mengatakan, prosesi pernikahan kedua mempelai berlangsung dengan sakral dan lancar, dengan diikuti kedua keluarga mempelai, kerabat dan handai tolan.

"Dan untuk resepsi pernikahan akan diselenggarakan di Auditorium UNP pada Minggu, 9 Juni ini", ujar Imral.

Ia menambahkan, di resepsi pernikahan nantinya akan bersanding dua pengantin sekaligus, putri Wali Kota Mahyeldi Rif'aty Nizhomy dengan Muhamad Ichan, Lc dan putranya Muhammad Taufiqur Rahman dan Fitratur Rahmah Agustina. Dimana, putra Mahyeldi tersebut telah melangsungkan pernikahan sebelum Ramadhan di Kota Payakumbuh.

"Kita mengucapkan, semoga kedua pasang mempelai menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rohmah. Dan selamat atas baminantunya Pak Wali", tutup Imral. (*)

Pewarta: Ulil Amri Abdi/Yurizal/Irwandi Rais
Editor : Gan

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS