Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, May 14, 2019

Usai Dilantik, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang 2019-2024 adakan Syukuran Bersama


Padang(SUMBAR).BM- Usai dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang periode 2019-2024 Mahyeldi-Hendri Septa mengadakan buka bersama sekaligus syukuran di Masjid Nurul Iman, Senin (13/05/2019). Hadir dalam kesempatan tersebut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pimpinan Organisisais Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan pemerintah Kota Padang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Padang Mahyeldi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk memimpin kembali Kota Padang. “Ini kali keduanya saya memimpin. Untuk itu, mohon dukungan dan masukan dari masyarakat untuk melanjutkan pembangunan Kota Padang kedepan,” ujaranya.

Senada dengan itu, Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa juga mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Padang yang telah mensukseskan Pilkada tanggal 27 Juni 2018, sehingga menghantarkan dirinya bersama bapak Mahyeldi menjadi wali kota dan wakil wali kota yang baru.

“Kedepan kami akan bekerjasama, bahu membahu membangun Kota Padang. Sesuai dengan visi dan misi serta program kerja yang disampaikan saat kampanye,” terangnya.

Ia mengajak masyarakat Kota Padang mendukung program-program yang dirancang untuk lima tahun mendatang dan ikut menjadi bahagian untuk kesuksesan program tersebut. ”Mari kita jadikan Kota Padang menjadi kota metropolitan yang relegius,” tukuk Hendri.

Sementara itu, ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang mengajak seluruh masyarakat bahu membahu membangun Kota Padang karena tanpa dukungan dan kerja sama semua pihak, Kota Padang tidak akan maju.

“Kepada wali kota dan wakil wali kota terpilih, mari bersama membangun Kota Padang ini kedepan, karena tanpa dukungan kepala daerah maka pembangunan di Kota Padang tidak dapat dilaksanakan,” jelasnya.

Ia menambahkan, Sumatera Barat merupakan daerah perekonomian yang terus berkembang. Muara perkembangan itu berada di Kota Padang sebagai ibu kota provinsi.

"Seperti tersedianya dermaga, bandara dan pasar serta sejumlah objek wisata. Tujuan kita hanya satu, untuk kemakmuran dan kemajuan Kota Padang. Untuk itu, mari kita kelolah sumber daya alam itu sehingga Kota Padang akan semakin maju,” tambahnya.

Pewarta; Muliadi/Ady/Tim Humas

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 18 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS