Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, May 7, 2019

Sampaikan Terima Kasih, Nirwana Lida Indosiar Sambangi Pemprov Bengkulu



BENGKULU.BM- Sri Nirwana salah satu peserta Top 6 Group 2, Duta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, sambangi Pemprov Bengkulu, Selasa, (7/5/2019)

Nirwana Lida, sapaan akrapnya, bersama keluarga mengucapkan terima kasih, atas dukungan yang telah diberikan Pemerintah Provinsi Bengkulu kepada Nirwana hingga masuk di Top 6.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Gubernur, beserta jajaran atas dukungan yang telah diberikan," ujar Nirwana kepada Sekda Provinsi Bengkulu, di ruang kerjanya.

Putri sulung dari pasangan Edi Sunardi dan Ibu Titi Mahdar ini, dihadapan Sekda Provinsi Bengkulu, tetap terlihat bersemangat, mesti belum berhasil menjadi orang nomor satu di Lida 2019.

Sekda Provinsi Bengkulu menyambut baik kunjungan Nirwana bersama keluarga. Sekda meminta, Nirwana tetap semangat berkarya dan memberikan yang terbaik untuk keluarga dan Provinsi Bengkulu.

"Meski tidak menjadi juara di Lida 2019, yakinlah ini bukan akhir. Nirwana harus tetap semangat dan terus berkarya," ujar Sekda.

Menurut Sekda, pemerintah Provinsi Bengkulu juga mengucapkan terima kasih kepada Nirwana telah membawa nama baik Bengkulu di tingkat Nasionak.

Selain itu, Sekda juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat Bengkulu, atas dukungan yang diberikan kepada Nirwana, "Semoga tahun-tahun berikutnya Bengkulu bisa tampil lebih baik lagi," pungkas Sekda.

Untuk diketahui, Nirwana belum berhasil malaju ke babak Top 4 besar, setelah mendapatkan perolehan akhir yakni 30,44 persen. Perolehan Nirwana terendah, dan menyebabkan ia tersenngol dari panggung Lida 2019. 


# Gan | Media Center, Pemprov Bengkulu

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS