Polisi Buru Perempuan Perekam Video Ancaman di Medsos - Benang Merah News

Breaking

Direktur, Dewan Komisaris, Karyawan, Karyawati PT. Media Benang Merah Persada Menyucapkan; Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H. Mohon Maaf Lahir Bathin

Wednesday, May 15, 2019

Polisi Buru Perempuan Perekam Video Ancaman di Medsos


JAKARTA.BM- Penyidik Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah mengetahui keberadaan perempuan yang membuat video viral tentang pengancaman terhadap Presiden Joko Widodo. Perempuan tersebut ikut dipolisikan usai video itu beredar dimedia sosial.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Ade Ary Sam Indrad mengatakan, perempuan tersebut berinisial A. Di mana A saat ini tengah berada di Sukabumi, Jawa Barat.

“Masih didalami penelusuran, diduga berasal dari Sukabumi, ibu A, kita sudah koordinasi dengan tim di Sukabumi,” jelas AKBP Ade Ary Sam Indrad di Mapolda Metro Jaya, Senin (13/05/19).

Dalam hal ini, Wadir Reskrimum Polda Metro Jaya enggan menegaskan apakah A akan ikut dijerat undang-undang pidana atau tidak. Mengingat, katanya, polisi saat ini masih belum menangkap dan memeriksa yang bersangkutan.

“Nanti saya, kan belum kita periksa. Masih dilakukan pendalaman maksud dan tujuan menaikan video itu,” tegas AKBP Ade Ary Sam Indrad.



# BM-003 | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

PT. Benang Merah Persada Mengucapkan: Selamat datang di www.benangmerahnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Syafrizal Gan