Polda Sumsel Buru Pelaku Mutilasi di Musi Banyuasin - Benang Merah News

Breaking

Dengan Semangat HUT RI ke 74 " Kita Galang Persatuan dan Kesatuan NKRI "

Tuesday, May 14, 2019

Polda Sumsel Buru Pelaku Mutilasi di Musi Banyuasin


Palembang(SUMSEL).BM- Kepolisian Daerah Sumatera Selatan masih memburu pelaku mutilasi seorang wanita, VO (20) yang ditemukan di Kamar Hotel Sahabat Mulya, Musi Banyuasin. Diduga, VO merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh kekasihnya sendiri.

Kabid Humas Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M., mengatakan enam saksi telah diperiksa oleh Kepolisian terkait kasus ini. Keenam saksi tersebut diantaranya pemilik hotel, pengurus hotel dan penjual tas koper.

“Sampai saat ini kami masih lakukan penyelidikan terkait pelaku,” jelas Kabid Humas Polda Sumsel.

Penemuan mayat seorang wanita ini bermula pada saat pengurus peninapan hotel, Nurdin, menyapu didepan pintu kamar nomer 06, tempat VO menginap pada Jumat (10/05) lalu. Dari depan pintu Nurdin mencium aroma menyengat dan langsung mengetuk pintu kamar beberapa kali tetapi tidak mendapatkan respon dari dalam kamar. Karena tidak mendapatkan jawaban, Nurdin langsung melapor ke Polsek Sungai Lilin.

Kepolisian pun tiba di lokasi kejadian. Bersama warga, polisi langsung membuka pintu kamar korban dan menemukan mayat korban yang sudah membusuk dan membengkak ditutupi selimut dalam keadaan tanpa busa dengan tangan tangan terpotong.

Menurut penyelidikan sementara, diduga pelaku ingin menghilangkan jejak pembunuhan dengan memasukkan jasad korban ke dalam koper atau membakarnya.

Pada lokasi kejadian, Kepolisian menemukan barang bukti berupa pakaian korban, 2 buah koper hitam, minyak tanah, obat nyamuk dan korek api.



# BM-003 | Humas Polda Sumsel

No comments:

Post a Comment

PT. Benang Merah Persada Mengucapkan: Selamat datang di www.benangmerahnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Syafrizal Gan