Lebaran Kian Dekat, Pasar Raya Ditertibkan Dari Lapak Puluhan PKL - Benang Merah News

Breaking

Minggu, 26 Mei 2019

Lebaran Kian Dekat, Pasar Raya Ditertibkan Dari Lapak Puluhan PKL


Padang(SUMBAR).BM- Puluahan lapak serta gerobak PKL kembali ditertibkan dinas Perdagangan bersama Satpol PP dan Tm SK4 Pemko Padang  pada sabtu (25/5).

Dalam penertiban tersebut PKl yang berjualan di seputaran Air mancur depan masjid Taqwa Muhamadyah harus membongkar lapak-lapak, yang telah berdiri melewati batas yang telah ditentukan dinas Perdagangan.

Selain itu Pedagang makanan yang buka disiang hari selama bulan puasa ini juga diberi teguran. Seperti di komplek Rajawali depan SPR. Didapati Tim gabungan Pemko Padang Dengan sengajanya buka dan menjual makanan di siang hari. selain ini juga tak menghargai bulan ramadahan juga tidak me indahkan himbauan walikota Padang.

Kepala Dinas perdagangan yang terjun langsung pimpin operasi penertiban ini ia mehimbau agar PKL mematuhi semua aturan yang telah di tetepkan. Karena kalau tidak PKL yang madal tersebut akan diberi sanksi tegas.

Sementara itu kepada pedagang makanan yang masih beraktifitas jangan lah buka selama bulan puasa, himbauan dari Walikota telah diberikan kepada mereka.

Jika kedepan masih ada ditemukan para pedagang ini buka disiang hari, maka dinas perdagangan akan memberikan sanksi tegas.  Peralatan yang ditemukan akan di amakan oleh satpol PP. Dan kepada pedagang ini juga berkemukinan tidak akan diberi izin untuk berjualan kedepanya terang Endrizal.

Selain itu Endrizal juga mehimbau kepada pengunjung pasar raya agar selalu berhati-hati dan tetap waspada dari pelaku penjambretan mengingat kita telah memasuki nuansa lebaran dan pengunjung pasar raya pasti meningkat. 


# Gan | Humas/ th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PT. Benang Merah Persada Mengucapkan: Selamat datang di www.benangmerahnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Syafrizal Gan