Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, May 14, 2019

Kunjungi Masjid Nur Jati Rawang, TSR Perkuat Silaturrahmi Pemerintah Dengan Masyarakat


Padang(SUMBAR).BM- Kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) Kota Padang ke Masjid/ Mushalla selama bulan Ramadhan untuk memperkuat silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat. Kunjungan TSR sebagai media komunikasi, berbagai infomasi, dan saling berdikusi antara masyarakat dan TSR yang beranggotakan Pemko Padang, Forkopimda, dan OKP.

“Hubungan masyarakat dan pemerintah harus terjalin baik dan harus terus ditingkatkan untuk kesuksesan pembangunan Kota Padang”, ujar Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemko Padang, Azwin, saat memimpin Tim III Safari Ramadhan di Masjid Nur RW 01 Kelurahan Jati Rawang Kecamatan Padang Timur, Selasa (14 Mei 2019).

Sementara itu, Camat Padang Timur Ances Kurniawan, mengatakan, dari 57 Masjid yang ada di Padang Timur, tahun ini hanya kebagian 3 masjid yang dikunjungi TSR Kota Padang.

“Kunjungan TSR setiap tahunnya digilir secara bergantian”, ujar Ances.


Tim III Safari Ramadhan diikuti Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Andri Yulika, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Muji Susilawati, Kabag Perekonomian Edi Dharma, dan perwakilan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Di kesempatan yang sama, Pengurus Masjid Nur, Abdi mengucapkan terimakasih atas bantuan TSR sebesar 15 Juta untuk Masjid Nur. (*)



Pewarta: Ulil Amri Abdi
Editor : Gan

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS