Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, April 24, 2019

Kontainer Bermuatan Sabu Berhasil Diamankan Polisi


JAKARTA.BM- Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jenis sabu di Tol Bakauheni Lampung pada Senin (15/04/19) lalu.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Hengki Haryadi, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa pengamanan lima karung yang berisikan narkotika jenis sabu dilakukan dari kendaraan ekspedisi yang disamarkan dengan ratusan karung arang.

“Dari pengakuan awal pengemudi, barang yang dibawa berasal dari Pekanbaru Riau dan akan dikirim ke Balaraja Tangerang, Banten,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (24/04/19).

Dalam kesempatan ini juga, Kasat Res Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz menerangkan, penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengetahui tentang adanya pengiriman narkotika jenis sabu yang disamarkan dengan ratusan karung arang.

“Saat dilakukan pemeriksaan ternyata ada 5 karung di dalam sebuah truck kontainer yang diduga berisikan narkotika jenis sabu, dari penangkapan tersebut kami juga mengamankan 2 orang,” jelas AKBP Erick Frendriz.

Saat ini anggota Res Narkoba Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui kepemilikan lima karung narkotika berjenis sabu ini.

# Gan | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS