Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, April 14, 2019

Bertemu Raja Salman, Presiden Jokowi Dijamu Makanan Khas Timur Tengah

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertemu Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud. (Foto: Dok. Laily Rachev- Biro Pers Setpres)

Riyadh(ARAB SAUDI).BM- Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Jokowi bertemu dengan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Istana Pribadi Raja di Riyadh, Arab Saudi. Jokowi dan Iriana disambut langsung oleh Raja Salman di halaman depan Istana.

Tiba pada pukul 13.50 waktu setempat, Jokowi dan Iriana disambut langsung oleh Raja Salman di halaman depan Istana. Jokowi menyampaikan rasa bahagianya bisa diundang ke istana.

"Saya merasa berbahagia sekali karena hari ini diundang Sri Baginda Raja ke Istana ini," kata Jokowi, dalam keterangan tertulis yang disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Minggu (14/4/2019).

"Saya juga senang Presiden Jokowi bisa memenuhi undangan saya," ucap Raja Salman.

Setelah berbincang sebentar di ruang utama, Jokowi dan Iriana dijamu santap siang bersama oleh Raja Salman.

Adapun menu yang disuguhkan Raja Salman kepada Jokowi adalah makanan khas Timur Tengah, antara lain sup harira, daging iga sapi, nasi mandhi dengan ayam, dan sejumlah makanan penutup, serta manisan khas Arab Saudi.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Iriana antara lain Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel.
 



# Gan | BPMI Setpres

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS