Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, June 29, 2017

Serena Williams Tampil Bugil Untuk Vanity Fair Edisi Agustus

Serena Williams pertama kali mengetahui kehamilannya menjelang Kejuaraan Australia Terbuka, Januari 2017.(AFP/ANGELA WEISS)

Peringatan: artikel ini berisi foto telanjang namun dengan pose untuk kepentingan artistik.

Bintang tenis dunia yang sedang hamil, Serena Williams, berpose telanjang untuk sampul majalah Vanity Fair edisi Agustus.

Dalam artikel tersebut, dia juga menjelaskan mengetahui sedang mengandung anak pertama dengan pasangannya Alexis Ohanian -seorang pendiri situs internet Reddit- sebelum Kejuaraan Australia Terbuka, Januari lalu.

Seorang teman yang awalnya menduga dia sedang hamil dan memintanya untuk melakukan tes kehamilan.

Serena kemudian melakukan tes ketika sedang dalam sesi foto untuk sebuah perusahaan baju dalam Amerika Serikat di Australia dan mengaku 'hatinya benar-benar jatuh' -untuk menggambarkan bahwa ia begitu sangat bergembira- ketika melihat hasilnya.

"Oh Tuhan, tidak bisa begini, saya masih main di kejuaraan. Bagaimana mungkin saya turun di Australia Terbuka? Saya juga ingin meraih Wimbledon tahun ini."

Temannya, Jessica, kemudian pergi ke apotek di hotel untuk membeli lima set tes kehamilan untuk meyakinan Serena bahwa dia hamil. Semua hasilnya 'positif'.

Bukan untuk pertama kalinya perempuan terkenal berfoto telanjang saat sedang hamil, seperti yang dilakukan penyanyi Beyonce sebelumnya.

Selain cerita di balik kehamilan itu, Serena juga menuturkan kisah pacarannya dengan Alexis yang sudah berlangsung sejak tahun 2015.
Serena juga menceritakan kisah percintaan dan perkawinannya dengan Alexis Ohanian.(Annie Leibovitz/Vanity Fair)
Alexis kemudian meminangnya Desember tahun lalu di meja yang sama di Hotel Cavalieri, Italia, tempat mereka pertama kali berbicara.

"Saya merasa seperti pintu sudah terbuka untuk seseorang yang yang membuat saya ingin menjadi yang terbaik. Saya ingin menjadi lebih baik berada di sampingnya karena standar yang dipegangnya," kata Alexis.

Serena yang berusia 35 tahun ini juga harus menanggapi komentar mantan petenis terkenal Amerika Serikat, John McEnroe, yang berpendapat dia akan berjuang jika bertanding bersama pemain putra.

"Jika dia main di kelompok pria, dia mungkin akan (di peringkat) 700 dunia," kata McEnroe, peraih tujuh juara Grand Slam dalam wawancara dengan Radio NPR.

Serena kemudian menulis pesan di Twitter yang meminta John McEnroe untuk menyimpan pikirannya ke dirinya sendiri saja.

Sementara petenis pria peringkat 701 dunia, Dmitry Tursunov, mengatakan dia bisa mengalahkan Serena Williams.




#FAF/bbc/afp
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS