Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, April 27, 2017

Ini Penampakan Napi Yang Kabur Dari Lapas Banda Aceh

ACEH,BM- Pasca pelarian dua napi bos Narkoba dari Lapas Banda Aceh minggu lalu ternyata ada satu napi lainnya yang sudah lama diberikan izin keluar Lapas oleh petugas namun tidak kembali sampai.

Kabid Humas Kombes Pol Goenawan, S.H., M.H mengatakan, napi yang kabur atas nama Dedi ST bin Alm. T. Mukhtar, (44), kasus narkotika, lama pidana 12 tahun 3 bulan, bebas sementara tanggal 23 Juli 2026, alamat asal Desa Atong kec. Montasik Aceh Besar.

“Napi tersebut divonis atau putusan PN Jantho tahun 2014 dengan nomor putusan 140/pid.B/2014/PN-Jantho. Ironisnya sejak, pengeluaran dan pelarian napi tersebut diketahui oleh Kalapas M. Drais Sidik, namun Drais tidak melaporkan napi tersebut telah melarikan diri seperti dua napi sebelumnya,”ujar Kabid.

Menurut ajudan dan kepercayaan Kalapas M. Iqbal yg ditunjuk sebagai pengawal napi korupsi Edi Wijaya keluar Lapas 4 hari lalu, napi an. Dedi sudah berusaha dicari dan dipanggil untuk kembali ke Lapas Banda Aceh karena ada informasi akan adanya sidak tim Kanwil dan Ditjenpas, namun sampai saat berita ini diturunkan napi tersebut belum kembali ke Lapas.

“Dipastikan napi tersebut telah melarikan diri karena tidak balik ke LP saat diperintahkan balik oleh Kalapas melalui pegawai. Anehnya Kalapas Banda Aceh M. Drais Sidik sudah tahu napi tersebut melarikan diri tetapi tidak membuat laporan kepada pihak Kepolisian dan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh,”jelas Goenawan.
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS