Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, March 14, 2017

Sengketa Berlarut, Forum Tigo Sandiang Gelar Demo Di BPN

Padang(SUMBAR).BM- Aksi demo ratusan anggota Forum Tigo Sandiang di Kantor BPN mendapat respon positif. Ketua BPN Syafri berjanji akan membuka blokir di 4 kelurahan Dadok tunggul hitam, Koto Panjang Ikur Koto, Bungo Pasang dan Air Pacah, setelah terlebih dahulu pihak BPN berkonsultasi dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang BPN.

Sekretaris FKAN Nagari Tigo Sandiang Efiandri mengatakan Kita beri waktu sampai dua bulan kedepan Kepada BPN agar membuka blokir tanah milik anak nagari Forum tigo Sandiang di empat kelurahan itu yang diklaim sepihak oleh LEHAR cs. 

"Pertemuan berjalan lancar dan kondusif dan direspon dengan baik oleh Ketua BPN," terang Efiandri.
 
Lanjutnya, Tanah kami diserobot oleh Lehar Cs yang mengaku keturunan Mabot kasus Verbonding di Bypass Koto Tangah, kami minta para pengambil kebijakan lebih arif dan bijaksana menyikapi persoalan ini.
 
Kompol Sumintak (Kabag Ops Polresta Padang) mengatakan Demo berjalan aman kondusif dengan penjagaan dari 500 personel yang mengawal demo. Sekarang para pendemo telah membubarkan diri dan aparat keamanan kembali menjaga keamanan para pendemo sampai rumah kerumah masing-masing.

#Gan

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS