Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, October 28, 2016

Tiga Cabup Pidie Sampaikan Visi dan Misi

SIGLI,BM--- Tiga pasangan calon Bupati Pidie, Tarmiyus-Khalidin Daud, Roni Ahmad-Fadhlullah TM Daud dari jalur perseorangan dan Sarjani Abdullah-M.Iriawan, SE yang diusung Partai Aceh (PA) Pidie, menyampaikan visi-misi dalam sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie,  Jumat (28/10/2016) siang.

Ratusan undangan pun disebar oleh Sekretariat DPRK setempat, sebagai tamu untuk mendengar langsung pemaparan visi dan misi Bupati Pidie ke depan.

Di antara tamu eksklusif yang menghadiri sidang paripurna DPRK tersebut. satu di antaranya adalah Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pidie, Munawar A Djalil. Selain undangan resmi, juga akan hadir secara mandiri pendukung masing-masing calon bupati.

Penyampaian visi dan misi calon bupati kali ini mendapat perhatian khusus dari masyarakat. sejak pagi, kebanyakan orang membicarakan tentang ke tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut.

Sejauh ini para jurnalis di Pidie belum memperoleh isi visi dan misi dari ketiga pasangan cabup dan cawabup Pidie itu. Sejumlah tim pemenangan masing-masing kubu masih enggan mengatakan isi dari visi dam misinya bupati dukungan mereka, meski secara umum intinya akan membangun Pidie yang lebih baik ke depannya.
  

Terlebih lagi terhadap dua pasangan calon dari jalur perseorangan yang belum pernah sama sekali menyampaikan program mereka di depan khalayak. Terutama di hadapan 40 anggota DPRK setempat. (*)



# Marzuki/ acehonline
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS