Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, October 27, 2016

Sopir Angkot yang Menusuk Anggota TNI di Padang di Sergap

PADANG,BM--- Aksi premanisme di Kota Padang mulai mengkhawatirkan, setelah kasus pengeroyokan anggota TNI karena menggagalkan aksi copet. Kali ini tersangka kasus lain yakni penusukan anggota TNI, Sabtu (22/10) oleh sopir angkot berhasil ditangkap di Batam setelah menjadi buron.

Korban adalah anggota TNI dari Bataliyon 133 Yudha Sakti Padang bernama Praka Rizki. Sementara tersangka adalah Bayu Suhada sopir angkot jurusan Nanggalo.“Tersangka kami tangkap di Batam. Informasi keberadaannya kami dapat dari orang terdekat pelaku,” terang Wadan Denpom Mayor CPM Alhendri didampingi Kapten Arifin, yang menjemput tersangka di Batam, saat memberikan keterangan di Detasemen Pom 1/4 Padang, Kamis (27/10).

Ia menambahkan, tersangka nantinya akan dibawa ke polres karena pelaku adalah warga sipil. Dalam penangkapan menurut Alhendri tidak ada kekerasan yang dialami oleh pelaku.

Sementara kejadian pelaku penusukan bermula pada (22/10) pukul 17.30 WIB, di depan Grand Zuri terjadi perkelahian dua kelompok angkot dan menyebabkan macet.

Praka Rizki mencoba melerai perkelahian dan terjadi cek-cok mulut dengan tersangka Bayu. Namun karena emosi pelaku mengambil pisau yang ada di atas angkotnya dan menusuk korban dari arah depan.

Tersangka pun kabur ke Pekanbaru dan transit ke Batam. Sedangkan pisau sebagai barang bukti dibuang tersangka di salah satu sungai di Kota Padang. (h/mg-rin)


Sumber: haluan.com
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS