Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, October 27, 2016

Politikus Partai Republik tuduh penyiar TV 'hanya tertarik seks'

Newt Gingrich (kanan) menuduh Megyn Kelly (kiri) bias dan 'tertarik pada seks' bukan pada kebijakan publik.
AS,BM--- Politikus AS dari Partai Republik, Newt Gingrich, menuduh penyiar berita TV, Megyn Kelly, 'hanya tertarik seks' dan tidak peduli tentang kebijakan publik, dalam wawancara langsung yang ganjil.
Politikus tersebut mengklaim Kelly menunjukkan sikap 'bias' dalam menyebutkan tuduhan meraba-raba (perempuan) yang dilakukan Donald Trump, calon presiden Republik.
Kelly membalas bahwa dia tidak tertarik akan seks melainkan pada siapa yang akan berkantor di Gedung Putih.
Wartawan Fox News tersebut sebelumnya membuat Trump marah karena menanyakan sikapnya terhadap perempuan.

Trump secara terbuka mengkritik Kelly dalam sejumlah kesempatan setelah Kelly bertanya tentang komentar Trump yang menghina, termasuk menyebut perempuan-perempuan sebagai 'babi gemuk', selama pemilihan awal Partai Republik pada 2015.

Tapi, penyebutan Kelly tersebut adalah soal rekaman 'ucapan-ucapan seks' dari Trump yang bocor, di mana ia terdengar mengatakan memegang perempuan pada alat kelamin mereka, yang membuat Gingrich marah dalam acara Kelly File pada Selasa (25/10).

Penyiar Fox News, Kelly, sebelumnya dibuat tersinggung oleh Donald Trump.
Mantan juru bicara Gedung Putih tersebut mengklaim media Fox News menghabiskan durasi tidak proporsional dalam membahas tuduhan pelecehan seksual Trump, yang sudah dibantah oleh Trump.

"Anda tertarik akan seks dan Anda tidak peduli pada kebijakan publik," ucapnya kepada penyiar TV tersebut yang dibuat terkaget-kaget.

Kelly membalasnya, "Anda tahu Bapak juru bicara, saya tidak tertarik pada seks, tapi saya tertarik pada perlindungan terhadap perempuan dan pada pemahaman bahwa kita masuk ke dalam Kantor Oval (Kepresidenan) dan saya rasa para pemilih AS ingin mengetahuinya."

Gingrich terus bertanya mengapa media tersebut tidak membahas tuduhan terhadap Bill Clinton sedetail itu dan memancing penyiar TV tersebut untuk memanggil Bill Clinton sebagai 'pemangsa seksual' secara langsung di TV.

Tapi, Kelly menunjukkan bahwa bukan Bill yang mempunyai 'tiket' masuk kepresidenan melainkan istrinya, Hilary Clinton. Meskipun demikian, Kelly berargumen bahwa Kelly File telah menjanjikan seluruh program TV (untuk membahas) tentang klaim tersebut.



#bbc
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS