Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, October 24, 2016

Grand Final Wajah Pesona Indonesia 2016



Benangmerahnews.com
JAKARTA,BM--- Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI gelar Grand Final Wajah Pesona Indonesia 2016, di Gedung Sapta Pesona Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Jakarta, Minggu (23/10).

Setelah audisi dimasing-masing daerah, akhirnya mereka harus mengikuti audisi ditingkat nasional di acara malam puncak grand final Wajah Pesona Indonesia.

Dalam penyelenggaraan kegiatan pemilihan Wajah Pesona Indonesia 2016, ternyata mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat luas maupun dari Pemerintah Daerah. Setelah audisi perwakilan Kabupaten Padang Pariaman Desri Wenita dan Alan Rumianda berhasil menyabet predikat Harapan II.


Dikesempatan ituAde Novalia, Kasi Kesenian dan Antraksi Budaya Ade Novalia mengatakan,”Semua tidak terlepas dari dukungan Kabid Kesenian Pariwisata, Kab Padang Pariaman SY. Fuadi,”kata Ade.


Ade juga mengungkapkan, “Keberhasilan ini berkat dukungan dari semua pihak, juga tak terlupakan para kru Make Over Adit Tritama Talenta dan Fotografer Fauzi Octariyanto, serta Kostum Nelisa Rahmi dan BF Sri Wahyuni,” ungkap Ade disela acara.



Harapan akan keberhasilan Tim Pariwisata Kabupaten Padang Pariaman diajang tingkat Asean, yakni Asean Flower Festival (AFF), Rabu (26/10), optimisme bagi Ade Novalia, dengan itu Ia mohon, “Doa dan Dukungan seluruh masyarakat Sumbar, Khususnya masyarakat kabupaten Padang Pariaman,” harapnya.





Baca Juga



# Gan | Hendry/ Feriadi Pratama
" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS