Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, May 9, 2024

Presiden Kunjungan Kerja ke Karawang untuk Resmikan Tambak

Presiden Jokowi bertolak menuju Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (08/05/2024), melalui Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor. (Foto: BPMI Setpres)

JAKARTA.BM- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (08/05/2024), dalam rangka kunjungan kerja. Melalui Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor, Kepala Negara lepas landas dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU, sekitar pukul 07.20 WIB.

Setibanya di Helipad Balai Layanan Usaha Produksi Perikanan Budidaya (BLUPPB) Desa Pusakajaya Utara, Kabupaten Karawang, Presiden Jokowi langsung menuju lokasi peresmian dengan menggunakan mobil. Di sana, Presiden Jokowi akan meresmikan Modeling Kawasan Tambak Budi Daya Ikan Nila Salin.


Selain itu, Presiden Jokowi juga akan melakukan panen perdana ikan nila salin di lokasi yang sama. Usai panen, Presiden Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Pasar Baru, Kabupaten Karawang, untuk meninjau stok dan harga sejumlah bahan pangan. 

Baca Juga

#Gan | BPMI SETPRES

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 09 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS