Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, March 14, 2024

Kunker ke Sumut, Presiden Jokowi akan Resmikan Pabrik Percontohan Minyak Makan Merah

Presiden  Jokowi didampingi Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Kamis (14/03/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris)

Deli Serdang(SUMUT).BM- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra Utara (Sumut), pada Kamis (14/03/2024), sekitar pukul 09.15 WIB, dalam rangka kunjungan kerja. Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana tampak disambut Pj. Gubernur Sumatra Utara Hassanudin beserta istri.

Dari bandara, Presiden dan rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Pabrik Kelapa Sawit Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang. Di sana, Kepala Negara dijadwalkan untuk meninjau sekaligus meresmikan Pabrik Percontohan Minyak Makan Merah Pagar Merbau.

Setelahnya, Presiden dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Tanjungbalai dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Di Kota Tanjungbalai, Presiden Jokowi akan mengunjungi Pasar Kawat dan meresmikan sejumlah ruas jalan daerah di Provinsi Sumut.


Sebelumnya, Presiden, Ibu Iriana dan rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 07.15 WIB melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Sumut. 

Baca Juga

#Gan | BPMI SETPRES

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Minggu 14 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS