Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, March 28, 2024

DWP Kemendagri Bagikan Paket Sembako di Kompleks DDN Kota Tangerang


JAKARTA.BM- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) membagikan 120 paket sembako pada acara Bakti Sosial Ramadan di Kompleks Departemen Dalam Negeri (DDN) Karang Mulya, Kota Tangerang, Banten, Rabu (27/3/2024). Ketua DWP Kemendagri Nani Suhajar Diantoro mengatakan, bulan suci Ramadan kali ini menjadi momentum untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

“Diharapkan kegiatan hari ini kita dapat terus menjalin kebersamaan kita bersama masyarakat kita, karena suka duka di RW/RT di sini akan menjadi kebanggaan kita tinggal di sini. [Untuk itu,] perlu didukung bersama,” katanya.

Ia menyampaikan, DWP Kemendagri memberi bantuan sembako kepada warga Kompleks DDN Kota Tangerang karena rasa kekeluargaan yang tinggi. Bukan dari besaran jumlah, ia berharap, santunan sembako kali ini dapat dilihat sebagai bentuk kebersamaan dan penguatan silaturahmi.

“Maka marilah kita kompak dan selalu menyertai apa saja kegiatan yang ada di RW/RT ini agar terlaksana dengan baik, itu harapan kami,” ujarnya.


Nani dalam kesempatan itu juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi warga Kompleks DDN Karang Mulya, Kota Tangerang. Ia berdoa semoga warga diberikan kesehatan agar dapat menjalankan ibadah dengan lancar. Tak hanya itu, harapannya juga kegiatan kali ini mendapat rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Acara kita pemberian bantuan berupa sembako pada hari ini semoga acara kita dirahmati oleh Allah SWT,” tandasnya.

Baca Juga

#Gan | Rel

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 17 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS