Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, March 17, 2024

BPSDM Kemendagri Bangun Kesepahaman Kerja Sama dengan KAS Jerman dan The Habibie Center


JAKARTA.BM- Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar Rapat Perkenalan Mitra Lokal The Habibie Center di Kantor BPSDM Kemendagri, Rabu (13/3/2024). Pertemuan ini untuk membangun kesepahaman antara Konrad Adenauer Stiftung (KAS) Jerman dan The Habibie Center mengenai kerja sama yang dapat dilakukan dengan Kemendagri.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengarkan penjelasan profil The Habibie Center sebagai calon mitra lokal KAS Jerman.

Pertemuan yang digelar secara hybrid ini dimoderatori oleh Pranata Humas Ahli Muda Silvany Dianita bersama Bagian Integrasi. Rapat ini dihadiri oleh perwakilan KAS Jerman di antaranya Country Director KAS Jerman Dennis Suarsana, Project Manager Ari Dharma Strauss, dan Project Keuangan Lia. Selain itu, turut hadir perwakilan The Habibie Center, seperti Ketua Pembina Ilham Habibie, Executive Director Hasan Ansori, dan Program Director Julia Novrita.


Rapat ini juga dihadiri Tim Pengawasan Ormas Asing (TPOA) di antaranya perwakilan dari Kementerian Luar Negeri, Kementerian Sekretariat Negara, Badan Intelijen Negara, Kementerian Keuangan, Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri, serta perwakilan dari masing-masing pusat di lingkungan BPSDM Kemendagri.

Sebagai tindak lanjut rapat, BPSDM Kemendagri akan berdiskusi lebih lanjut secara internal dengan melibatkan TPOA untuk mengambil keputusan rekomendasi terhadap permohonan yang disampaikan dalam pertemuan. Selain itu, BPSDM Kemendagri juga akan menyampaikan laporan lebih lanjut hasil rapat kepada masing-masing pimpinan dan hasil keputusan rekomendasi kepada KAS Jerman, The Habibie Center, serta Pusat Fasilitasi Kerja Sama Kemendagri.

Baca Juga

#Gan | Rel

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 16 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS