Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, February 25, 2024

Polda Sumut Berhasil Tangkap Tersangka Kurir Penyelundupan 3,8 kg Sabu ke Sulawesi

Ilustrasi

Medan(SUMUT).BM- Tim Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara menangkap dua terduga kurir 3,8 kilogram (kg) berinisial AK (24) dan MH (29) yang membawa narkotika jenis sabu-sabu di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang untuk dibawa ke Sulawesi. jumat (23/2/24)

"Pelaku yang ditangkap berinisial AK dan MH warga Aceh dengan barang bukti yang disita 16 bungkus plastik berisi sabu-sabu dengan berat 3,8 kg," ungkap Kabid Humas Polda Sumut. Kombes Pol. Hadi Wahyudi.

Kombes Pol. Hadi Wahyudi mengungkapkan, penangkapan itu bermula pada Rabu ketika personel mendapatkan informasi adanya distribusi narkoba jaringan Aceh ke Sulawesi Tengah melalui Bandar Udara Kualanamu Internasional dengan keberangkatan pertama tujuan Palu.

"Dari informasi itu, pada Kamis dengan berkoordinasi petugas protokol Bandara Kualanamu, polisi melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku yang didapat barang bukti enam bungkus sabu," kata Kabid Humas Polda Sumut.


Kabid Humas Polda Sumut itu menyatakan bahwa pelaku saat dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku yang mengaku disuruh oleh H masih dalam penyelidikan oleh personel.

Kombes Pol. Hadi Wahyudi menegaskan bahwa tim melakukan penyelidikan lebih jauh untuk mengembangkan ke jaringan lainnya terhadap peredaran narkoba ini serta terus melakukan pemberantasan narkoba diantaranya melakukan penindakan dan melakukan rehabilitasi yang merupakan salah satu program prioritas.

Baca Juga

#Gan | Humas Polda Sumut

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 18 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS