Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, February 25, 2024

Kim Jong-nam Sang Pewaris Tewas Usai diracun di Malaysia, Tersangka WNI 'Siti Aisyah'



BENANGMERAHNEWS.COM- Kim Jong-nam adalah putra tertua pemimpin Korea Utara Kim Jong Il. Dari sekitar tahun 1994 hingga 2001, ia dianggap sebagai pewaris ayahnya.

Pada 13 Februari 2017, Kim Jong-nam meninggal setelah terkena agen saraf VX di Bandara Internasional Kuala Lumpur di Malaysia.

Dia kemungkinan besar dibunuh atas perintah saudara tirinya Kim Jong Un, setelah diduga dia bekerja sama dengan CIA.

Empat tersangka asal Korea Utara meninggalkan bandara tak lama setelah serangan itu, melakukan perjalanan kembali ke Pyongyang.

Seorang perempuan Indonesia, Siti Aisyah, dan seorang perempuan Vietnam, Doan Thi Hung, didakwa melakukan pembunuhan namun mengatakan bahwa mereka mengira mereka ikut serta dalam lelucon di TV.


Tuduhan pembunuhan akhirnya dibatalkan, meskipun Hương mengaku bersalah atas tuduhan yang lebih ringan yaitu "secara sukarela menyebabkan luka dengan senjata atau cara berbahaya" dan menerima hukuman tiga tahun empat bulan. Dia dibebaskan dari penjara pada 3 Mei 2019.


Kim Ung-Yong mulai berbicara pada usia 6 bulan. Dia fasih berbicara empat bahasa (Korea, Jepang, Jerman, Inggris) pada usia dua tahun.

Pada usia tiga tahun, dia mengerti dan bisa menyelesaikan Aljabar.

Pada usia delapan tahun, dia diundang ke Amerika oleh NASA sebagai peneliti, di mana dia mendapatkan gelar MSc pada usia lima belas tahun.

Baca Juga

#Gan

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 16 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS