Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, February 28, 2024

Hari Ini KPU Gelar Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Nasional


Padang(SUMBAR).BM- Rapat rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional mulai dilakukan oleh KPU RI. Rapat Pleno langsung dibuka oleh Ketua KPU RI, Hasyim Asyari di Ruang Sidang KPU Lantai 2.

Rapat pleno rekapitulasi tingkat nasional dimulai dengan rekapitulasi hasil dari penghitungan luar negeri.

“Dengan membaca bismillahirrahmanirrahim maka rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat nasional serta penetapan hasil pemilu serentak tahun 2024 dinyatakan terbuka,” kata Hasyim di Kantor KPU, Jakarta, Rabu (28/2), dilansir dari chanel youtube KPU-RI.

“Untuk kesempatan rapat pleno terbuka rekapitulasi nasional hasil penghitungan suara itu akan kita mulai dari PPLN, pemilu di luar negeri, karena yang sudah relatif siap. Dari 128 PPLN, sudah hadir 120,” sambungnya.


Selanjutnya, KPU membeberkan tata tertib sidang yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat mandat saksi baik dari partai politik maupun dari pasangan calon.

Saksikan Live Streaming Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Nasional Serta Penetapan Hasil Pemilu Serentak Tahun 2024, Hari Rabu, 28 Februari 2024 mulai pukul 09.00 WIB 



Baca Juga

#Gan

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS