Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, January 3, 2024

Himapasbar Sukses Gelar Mubes, Pengurus IKPPBR Pekanbaru Ulul Azmi Sampaikan Ucapan Selamat

(Ketua Harian IKPPBR Ulul Azmi foto bersama pengurus baru Himapasbar.)

Pekanbaru(RIAU).BM- Ketua Harian Ikatan Kekeluargaan Pasaman Pasaman Barat Riau (IKPPBR) Ir. Ulul Azmi ST CST IPP memberikan ucapan selamat atas terselenggaranya musyawarah besar (mubes) Himpunan Mahasiswa Pasaman- Pasaman Barat Riau (Himapasbar).

"Semoga bisa menjadikan Himapasbar lebih baik ke depannya dan selalu bersinergi aktif dengan semua pihak dan lini serta menjadi kontrol sosial yang bisa memberikan pemikiran-pemikiran demi kemajuan Pasaman Barat khususnya," kata Ulul Azmi.

Ulul Azmi juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus sebelumnya di bawah kepemimpinan Rian Febriansyah selaku Ketua Umum Himapasbar.

"Semua bisa berjalan dengan baik dan mampu terlibat aktif dan kami merasakan kontribusi yang luar biasa dari kepengurusan tersebut yang memiliki banyak kreatifitas, mampu berkomunikasi antar lini serta yang tak kalah penting membangun hubungan harmonis dengan IKPPBR," ungkapnya.


"Kita harus apresiasi hal tersebut. Mereka hadir dalam suka dan duka serta dalam kondisi apapun. Harapan kita tentunya kepada demisioner untuk tetap memberikan sumbangsih pemikiran kepada pengurus yang terpilih. Bukan sebagai bentuk intervensi, tapi lebih tepatnya sebagai seorang senior yang dahulu melangkah dalam roda organisasi," ucapnya.

Sementara kepada pengurus yang baru terpilih diharapkan melanjutkan program-program yang baik yang sudah dibuat oleh pengurus sebelumnya serta kepada panitia mubes untuk segera membuat laporan mubes kepada IKPPBR Kota Pekanbaru.

"Supaya nanti diterbitkan SK. Sekali lagi harapan itu kami tumpangkan kepada adinda-adinda semua tetap semangat dan tetap berbuat dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung," tandas Ulul Azmi. 

Mubes Himapasbar yang dilaksanakan di Kota Pekanbaru, Selasa (2/1/2024) itu berjalan lancar dan dilaksanakan dengan baik, dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua IKPPBR Kota Pekanbaru Abdul Khoir,S.Sos dan Ketua Umum IKPPBR Provinsi Riau yang diwakili Wakil Ketua Syamsurizal.

Dalam kesempatan itu terpilih pengurus baru untuk periode 2024-2025, yaitu Yuwanda Gustara sebagai Ketua  dan Novia Eriza sebagai Wakil Ketua. 

Baca Juga

#Gan | spa/ rel

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 17 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS