Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, December 9, 2023

Capres Prabowo Naik Helikopter Menuju Gunung Marapi


Padang(SUMBAR).BM- Usai mendarat mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM)  Sumatera Barat, Sabtu (9/12/2023) sekitar pukul 08.30 WIB. Setelah mendarat, Prabowo langsung terbang kembali dengan helikopter melihat posko evakuasi korban erupsi Gunung Marapi di Kabupaten Agam.

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade, kedatangan Prabowo ini menunjukkan kecintaan beliau kepada Sumatra Barat.

"Beliau datang untuk bertemu masyarakat Sumatera Barat, yang sedang ditimpa musibah," kata Andre kepada wartawan.


Kedatangan Prabowo disambut seluruh pengurus daerah Sumbar Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM). Seperti Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade, Ketua DPD Demokrat Sumbar Mulyadi, Ketua DPD Golkar Sumbar Khairunnas, dan lainnya.

Juga hadir Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Darizal Basir, Jon Kenedy Azis dari Partai Golkar.



Andre Rosiade menyebutkan, kedatangan Prabowo yang mendadak ini ternyata tetap mendapatkan antusias dari masyarakat Sumbar. Tak heran ribuan orang sudah menunggu di Lanud Tabing dan juga di lereng Gunung Marapi. Di Pasar Raya Padang juga sudah menunggu ribuan pendukung Prabowo.

"Sumbar akan tetap menjadi lumbung suara pak Prabowo. Insya Allah, akan kembali menang di Sumbar untuk ketiga kalinya. Karena pak Prabowo sangat mencintai Sumbar dan sudah menganggap sebagai kampung keduanya," kata Anggota DPR RI asal Sumbar ini.

Baca Juga

#Gan


No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 16 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS