Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, December 25, 2023

Bersama Forkopimda, Walikota Hendri Septa Tinjau Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru


Padang(SUMBAR).BM- Walikota Padang Hendri Septa meninjau sejumlah Posko Pengamanan Operasi Lilin Singgalang Polresta Padang dalam rangka Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Minggu malam (25/12/2023).   

Dengan menggunakan kendaraan sepeda motor, Hendri Septa didampingi oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Fery Harahap, Dandim 0312 Padang Letkol Kav Yudha Setiawan, Kajari Padang M. Fatria, Sekda Andree Algamar, dan pimpinan OPD di lingkungan Pemko Padang mengunjungi posko-posko pengamanan yang berada di sepanjang Pantai Padang dan beberapa titik di pusat kota.

"Pada malam ini saya didampingi Forkopimda Kota Padang mengunjungi 10 pengamanan dan 2 pos pelayanan yang telah didirikan oleh Polresta Padang di beberapa titik di Kota Padang. Ini kita lakukan untuk memastikan keamanan dalam rangka malam Natal dan menyambut libur tahun baru," ucap Wako.

Wali Kota Padang mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hendak berlibur ke Kota Padang untuk selalu mematuhi dan mentaati aturan lalu lintas yang sudah ditetapkan oleh Polresta Padang, serta menjaga kondusifitas di tempat lingkungan masing-masing.


"Bagi bapak ibu warga yang ingin berlibur ke Kota Padang, tetap hati-hati, jaga diri dan keluarga. Mari kita lewati natal dan pergantian tahun baru ini dengan penuh suka cita. Mari kita jadikan momentum tahun untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan sesama diantara kita," pungkas Wako.

Sementara itu, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap menyebutkan, dalam operasi lilin ini pihaknya mendirikan sebanyak 12 pos untuk pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2024. 12 Pos itu terdiri dari 10 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan. 

"Pos pengamanan dan pelayanan ini berada pada pelabuhan, daerah wisata,  dan pusat - pusat perbelanjaan pusat yang kita yakini banyak masyarakat untuk berkunjung. Kemudian dari 10 Pos pengamanan itu, ada 4 Pos yang kita dirikan dua puluh empat jam, 2 di kawasan pantai Padang dan dua di gereja, untuk memastikan keamanan masyarakat kita yang beragama Nasrani dalam melaksanakannya ibadah," ucap Kapolresta.

Baca Juga

#Gan | Rel

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Minggu 14 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS