Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"


Saturday, July 22, 2023

Polri Pastikan Profesional Usut Kasus KDRT

(Foto: Divisi Humas Polri)


JAKARTA.BM- Polri menyatakan profesional dalam mengusut setiap kasus yang menimpa perempuan dan anak, salah satunya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Bahwa Polri berkomitmen untuk melindungi korban kasus KDRT (perempuan dan anak). Tentu Polri akan selalu profesional dalam melakukan penegakan hukum kasus KDRT,” ungkap Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen. Pol. Ahmad Ramadhan, Jumat (21/7/23).

Seperti diketahui, Polri juga tengah mempersiapkan Direktorat PPA dan PPO. Saat ini, prosesnya tengah menunggu administrasi dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen. Pol. Djuhandani menyatakan pembentukan Direktorat PPA dan PPO tersebut usai disetujui Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Juni 2023. Ia menegaskan, pembentukan Direktorat PPA dan PPO merupakan bentuk keseriusan Polri terhadap penanganan kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak serta perdagangan orang.

“Pada Juni 2023 Presiden telah memerintahkan penguatan dengan membentuk Direktorat PPA dan PPO yang masih berproses di Kemenpan RB,” ungkap Direktur, Senin (10/7/23).

Baca Juga

#Gan | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

Klik Informasi Yang Anda Butuhkan


"Prakiraan Cuaca Kamis 22 Februari 2024"


"BOFET HARAPAN PERI"


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS