Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, July 4, 2023

Jadi DPO, Polri Ungkap Sikembar 'Rihana-Rihani' Sering Pindah-Pindah Tempat

Foto: Ilustrasi

JAKARTA.BM- Kasus penipuan reseller ponsel jenis iPhone dengan tersangka Si Kembar Rihana-Rihani akhirnya terungkap. Polda Metro Jaya berhasil meringkus dua wanita yang telah masuk daftar pencarian orang (DPO) akibat buron selama 21 hari lamanya sejak 13 Juni 2023 lalu.

Wadirreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Imam Yulisdiyanto mengatakan, keduanya telah mengetahui bahwa pihak kepolisian melakukan pengejaran terhadap mereka. Untuk menghindari kejaran, keduanya berpindah-pindah tempat tinggal sampai akhirnya ditangkap di sebuah unit apartemen di kawasan Gading Serpong, Tangerang pada, Selasa (4/7/23).

Baca Juga:  Polisi Tangkap Si Kembar Rihana dan Rihani

"Dia (Si Kembar) sudah mengetahui bahwa sedang dilakukan pencarian oleh pihak kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," ujar AKBP Imam Yulisdiyanto dikutip dari PMJ News, Selasa (4/7/23).

"Saat ditangkap keduanya sedang istrirahat di apartemen. Mereka ini sering berpindah-pindah dari apartemen satu ke apartemen lain (Menghindari Pengejaran)," lanjutnya.

Kedua tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Sore ini diinformasikan akan dilakukan rilis oleh Polda Metro Jaya dengan menghadirkan kedua tersangka Rihana dan Rihani.

Baca Juga

#Gan | Humas Polda Metro Jaya

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS