Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, June 1, 2023

Polisi Buru Sopir Mobil Boks, Usai Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Slipi

Ilustrasi


JAKARTA.BM-  Polres Metro Jakarta Barat masih berupaya mengejar sopir boks yang tabrak pengendara motor hingga tewas di Slipi, Jakarta Barat (Jakbar). Diketahui, pengendara motor bernama Achmad Fauzan Anggara (39) tewas ditabrak mobil boks perusahaan ekspedisi di kawasan Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (25/4/2023) bulan lalu.

Kasat Lantas Polres Jakbar, Kompol Maulana Jali Karepesina S.H., M.H.,  mengatakan sopir mobil boks bernama Sukron yang telah ditetapkan sebagai tersangka masih dalam upaya pengejaran.

Polres Metro Jakarta Barat meminta maaf kepada istri korban, Tsalisa Nur Aini perihal tabrakan tersebut.

"Mohon maaf Bu, sebelumnya kami turut berduka cita atas meninggal suaminya. Semua proses sudah kami lakukan. BB (barang bukti) pun sudah dilakukan penetapan PN (Pengadilan Negeri),"  ungkap Kasat Lantas Polres Jakbar, Kamis (1/6/23).

Kompol Maulana juga sudah berkoordinasi dengan Polsek Cakung, Jakarta Timur guna mengungkap pelaku. Namun hal tersebut juga belum membuahkan hasil.

"Sudah dilakukan pencarian tersangka DPO, sudah kami kirimkan ke Polsek Cakung. Tetapi belum membuahkan hasil. Kami upayakan untuk dilakukan upaya paksa terhadap tersangka," ungkap Kasat Lantas Polres Jakbar.

Sudah dilakukan pemanggilan satu dan dua. Polres Jakbar mengupayakan penangkapan terhadap Sukron. Salah satu penyidik kasus tersebut mengaku sudah berkunjung ke rumah orang tua pelaku.

"Izin informasi, belum ada titik terang keberadaan Sukron. Kami telah berkunjung ke orang tua dari ibu kandung Sukron," ungkap salah satu penyidik kepada Tsalisa.

Baca Juga

#Gan | Humas Polres Jakbar

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS