Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, May 12, 2023

Polisi Buru Sopir Angkot di Cianjur yang Diduga Sekap Siswi SMK Selama 4 Hari


Cianjur(JABAR).BM- Polres Cianjur  memburu sopir angkot yang diduga telah menculik dan menyekap seorang siswi SMK selama 4 hari.

"Identitas terduga pelaku sudah kita kantongi dan kita masih melalukan pengejaran. Selain itu, kita juga masih memeriksa sejumlah keterangan saksi," tegas Kasat Reskrim Polres Cianjur, Iptu Tono Listianto, S.T.K, S.I.K., M.H., CPHR, Rabu (10/5/23).

Kasat Reskrim menjelaskan, peristiwa tersebut berawal ketika korban yang masih berusia 14 tahun itu dijemput oleh salah seorang temannya sepulang dari sekolah, Selasa (2/5/23). Korban dan temannya itu, lalu bertemu dengan pelaku yang merupakan sopir angkot dan mengajaknya ke suatu tempat untuk berpesta minuman keras.

“Pelaku dan korban tidak saling kenal. Korban hanya mengikuti ajakan temannya yang merupakan teman pelaku. Setelah korban mabuk, sopir angkot itu membawa korban ke salah satu tempat kos di sekitar Jalan Pasir Gede, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur,” ungkapnya.

Sesampainya di tempat kos, lanjut Kasat Reskrim, korban  disekap selama 4 hari dan diperkosa.

Karena semalaman tidak pulang, keluarga melakukan pencarian. Namun, tidak membuahkan hasil. Akhirnya, keluarga melaporkan kehilangan korban ke Polsek Cianjur Kota,” jelasnya. 

Baca Juga

#Gan | Humas Polda Jabar

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 09 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS