Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, May 15, 2023

Film The Flash 2023



BENANGMERAHNEWS.COM- Film The Flash 2023 ini rencananya bakal tayang mulai 16 Juni 2023 di bioskop. Film ini akan membawa Flash ke dunia DC Multiverse yang membuatnya bertemu dan bekerja sama dengan pahlawan super lain.  

Dua sosok pahlawan super yang menjadi rekan Flash adalah Batman dan Supergirl. Film The Flash ini menjadi reuni dari beberapa sosok pahlawan super di masa lalu.  

Tokoh Barry Allen sebagai orang yang berada di balik topeng Flash yaitu aktor Ezra Miller. Ezra beradu akting dengan Ben Affleck dan Michael Keaton yang keduanya memerankan sosok Bruce Wayne atau Batman.

Ben Affleck memutuskan penampilannya sebagai Batman di film The Flash untuk terakhir kalinya. 

Mengutip IMDb, aktor lain yang turut mendukung The Flash antara lain Michael Shannon sebagai Jenderal Zod, Kiersey Clemons sebagai Irist West, dan Antje Traue selaku Faora-UI.  

Karakter Supergirl diperankan oleh Sasha Calle yang mengorbitkan kembali Girl of Steel di layar lebar, sejak terakhir muncul pada 1984.


Detail

The Flash adalah film adiwira Amerika Serikat mendatang yang didasarkan dari watak DC Comics bernama sama. Film ini diproduksi oleh DC Films, The Disco Factory, dan Double Dream, serta didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures, film ini diniatkan sebagai film ke-12 DC Extended Universe.

Perusahaan produksi

DC Films; The Disco Factory; Double Dream

Sutradara

Andres Muschietti

Desain kostum

Alexandra Byrne

Skenario

Christina Hodson

Diadaptasi dari

Flashpoint

Pemain

Ezra Miller (Flash), Michael Keaton (Batman), Ben Affleck (Batman), Sasha Calle (Supergirl), Kiersey Clemons (Iris West), Michael Shannon (Jenderal Zod), Maribel VerdĂș (Nora Allen), Saoirse-Monica Jackson (Patty Spivot)

Tanggal rilis

16 Juni 2023 (Amerika)

 


Sinopsis

Film The Flash bercerita tentang Barry Allen yang berpikiran untuk kembali ke masa lalu. Dia ingin menggunakan kekuatannya sebagai Flash untuk mengubah peristiwa yang terjadi di zaman lampau. 

Ada hal buruk yang telah terjadi pada keluarganya dan dia ingin semua peristiwa itu. Saat berubah menjadi Flash, Barry segera memacu larinya secepat mungkin untuk melintasi garis waktu.
  
Perjalanan itu mulanya lancar-lancar saja. Namun, mendadak Flash menabrak garis waktu lain yang dan membuatnya terpental di zaman yang tidak diduga sebelumnya.
  
Flash berada di situasi sewaktu Jenderal Zaod masih berkuasa. Zod memiliki ambisi untuk melakukan pemusnahan. Situasi dunia tidak lagi aman dengan keberadaan Zod.
  
Di zaman itu, Flash juga bertemu kembarannya yang masih muda dan kedua orang tuanya. Hanya saja, kondisi dunia yang makin rusuh membuatnya harus tetap berada di sana dan melawan Zod beserta pasukannya. 

Di sisi lain, Flash membujuk para pahlawan super lain untuk turut bergabung dengannya. Dia bertemu Batman yang akhirnya bersama-sama membebaskan pahlawan super dari planet Krypton, yaitu Supergirl.
  
Ketiganya lalu bersatu untuk menyelamatkan dunia. Para pahlawan super wajib menang dalam pertarungannya ini. Sebab, hal tersebut akan sangat berpengaruh pada kehidupan di masa depan.  

Tapi, hal yang masih menjadi misteri, apakah hanya dengan mengalahkan Zod sudah selesai semua permasalahan yang ada?


Trailer



Baca Juga

#Gan


No comments:

Post a Comment



"Prakiraan Cuaca Rabu 31 Mei 2023"


"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS