Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, April 8, 2023

Safari Ramadhan 1444 H, Legislator Zalmadi: Pesantren Ramadhan Menciptakan Anak yang Berakhlak dan Bertakwa


Padang(SUMBAR).BM- Safari Ramadhan 1444 H anggota DPRD Kota Padang dari partai berkarya di Kampung Anau  Guo Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat. Safari tersebut di gelar di Mushala Baitussalam dimulai sesudah shalat tarawih, Sabtu (08/ 04/ 2023).

Dikesempatan itu, Zalmadi mengatakan,” Dalam kesempatan ini saya mengucapkan syukur kehadirat Allah karena kita mendapatkan kesempatan berkumpul bersama, “ harapnya.

Lebih lanjut, terima kasih atas sambutan pemuka masyarakat bersama warga sekitar, ketua mushala dan ketua RT serta masyarakat yang sangat antusias menyambut kami. 

“Kedatangan kami kali ini bersama dengan tim Safari menjalankan program pemerintah Kota (Pemko) Padang yaitu menciptakan masyarakat yang Madani, unggul dan berdaya saing, lewat pesantren Ramadhan,” ungkapnya.

“Pesantren Ramadhan adalah program mendidik akhlak dan kepribadian anak, lewat pesantren si anak akan diajarkan norma- norma agama lewat shalat dan ibadah yang mengasah anak kepada bernilai luhur, baik kepada keluarga maupun masyarakat serta berguna buat bangsa, “ jabar Anggota Legislator dari partai berkarya ini.


“ Bantuan dari pemko sebesar sepuluh juta dan saya secara pribadi akan menambah empat puluh juta, “ kata Zalmadi.

“Semoga mushala kita menjadi lebih megah dan jamaahnya makin ramai, “ harapnya.

Diakhir kesempatan, Zalmadi menerima aspirasi dari masyarakat. Ada beberapa aspirasi yang diterima yaitu permintaan bibit tanam yakni bibit durian, permintaan akan bibit ikan buat tambak dan harapan keinginan masyarakat menghidupkan kembali perguruan silat, serta harapan masyarakat terkait pembuatan bendungan irigasi.


Dalam kesempatan tersebut ketua pengurus mushala Alizar Luthan mengharapkan akan adanya perubahan bangunan mushala supaya lebih baik lagi.


“Mushala ini adalah yang tertua dan termasuk awal dari rumah ibadah yang ada disekitar ini, “paparnya. 


Lebih lanjut, karena melihat bangunan mushala kita sudah rendah dari jalan, oleh karena itu kami dari pengurus sangat mengharapkan adanya perubahan bangunan dan semoga dengan adanya kunjungan safari ini supaya apa yang diharapkan masyarakat beserta pengurus dapat tercapai, pungkas Alizar.



Acara yang dihadiri ketua Rukun Tetangga (RT) setempat bersama masyarakat juga sangat mengharapkan ada perubahan bangunan mushala Baitussallam kearah yang lebih baik.

Baca Juga

#Gan

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 30 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS