Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, April 5, 2023

Manfaatkan momentum Ramadan, Dubes RI Khartoum Sambangi Sekretariat Pengurus PCINU Sudan


Khartoum(SUDAN).BM- Memanfaatkan momentum Ramadan 1444 H, Dubes Sunarko pada Senin (3/4) mengunjungi Sekretariat Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama Sudan bertempat di Arkaweet, Khartoum. ​

"Peran aktif dan kontribusi PCINU dalam menyebarkan dan memajukan ajaran Islam yang moderat serta semangat kebangsaan di tengah masyarakat Indonesia di Sudan perlu terus dipertahankan dan ditingkatkan", ujar Dubes. 

Kunjungan  bertujuan untuk memperkuat silaturahmi serta berdialog  bersama para pengurus PCINU Sudan. 

Dalam sambutannya Dubes Sunarko mengapresiasi dan terus mendukung kegiatan positif PCINU Sudan, khususnya dalam bidang sosial keagamaan. 

Pada bagian lain, Dubes juga memotivasi untuk melestarikan spirit 1 abad NU, termasuk menumbuhkan semangat kewirausahaan serta pemberdayaan ekonomi masyarakat. 

Sementara itu, Ketua Tanfdiziyah PCINU Sudan, Ustad Achmad Fauzi, LL.B. menyambut hangat kunjungan Dubes Sunarko ke sekretariat PCINU sebagai wujud perhatian dan kepedulian KBRI Khartoum terhadap masyarakat Indonesia di Sudan. 

Dialog juga membahas berbagai program prioritas PCINU Sudan tahun 2023, diakhiri dengan buka puasa bersama dan salat Magrib berjamaah. 


Baca Juga

#Gan | KBRI Khartoum

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 28 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS