Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, March 20, 2023

Polisi Dalami Kasus Kebakaran Kantor DRPD Kabupaten Dogiyai


Jayapura(PAPUA).BM- Kepolisian Resor Dogiyai saat ini tengah mendalami kasus Kebakaran yang menghanguskan sebagian ruang kantor DPRD Kabupaten Dogiyai, Sabtu (18/3/2023) pagi. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Saat ini personel masih melakukan investigasi dengan mengumpulkan bukti bukti serta meminta keterangan para saksi untuk memastikan penyebab kebakaran yang terjadi. Sedangkan, untuk kerugian materil masih dilakukan pendataan,” ujar Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, Sabtu (18/3/2023). 

Kombes Pol. Benny mengatakan, kebakaran yang terjadi pada pukul 01.30 WIT itu mulanya diketahui oleh saksi N (37) saat terbangun. Ia kemudian melihat kantor DPRD Kabupaten Dogiyai sudah terbakar.

“Saksi kemudian membangunkan teman-temannya untuk mengamankan barang-barang dan mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Namun karena angin yang cukup kencang sehingga api semakin membesar dan merambat ke bagian gedung lainnya,” jelas Kombes Pol. Benny.

Mendapati laporan terjadinya kebakaran tersebut, personel Polres Dogiyai yang dipimpin Wakapolres AKP M. Ayomi langsung bergerak menuju ke lokasi kejadian.

Baca Juga

#Gan | Humas Polda Papua

No comments:

Post a Comment

Klik Informasi Yang Anda Butuhkan





"Prakiraan Cuaca Selasa 27 Februari 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS