Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, March 21, 2023

Kunjungi Pasar Youtefa Lama, Presiden Sapa Pedagang dan Bagikan Bansos

Presiden Jokowi mengunjungi Pasar Youtefa Lama, Kota Jayapura, Selasa (21/03/2023). (Foto: BPMI Setpres/Kris)


Jayapura(PAPUA).BM- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Youtefa Lama, Kota Jayapura, pada Selasa (21/03/2023). Di tengah cuaca siang yang terik, masyarakat tetap ramai dan antusias menyambut kehadiran Presiden di sana.

Tiba sekitar pukul 12.35 WIT, Presiden kemudian berkeliling di pasar tersebut dan terlihat mengobrol dengan beberapa pedagang yang ada di sana.

“Ini jualan apa?” tanya Presiden.

“Lengkuas dan sereh,” jawab Eta, penjual lengkuas kepada Presiden.

Sambil berkeliling, Presiden juga mengecek harga beberapa kebutuhan pokok. Seperti yang diceritakan oleh Ratna Wati, seorang penjual bumbu dapur yang mengatakan bahwa dirinya ditanya mengenai harga bawang hingga minyak goreng oleh Presiden.

“(Presiden) cuma tanya harga bawang, bawang merah, bawang putih, sama minyak goreng,” kata Ratna.

Selain itu, Presiden Jokowi juga turut memberikan sejumlah bantuan berupa bantuan tunai dan sembako kepada para pedagang dan masyarakat yang juga ada di sana.

Mendampingi Presiden dalam kunjungannya di Pasar Youtefa Lama yakni Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Yudo Margono, dan Plh. Gubernur Papua Muhammad Ridwan Rumasukun. 


Baca Juga

#Gan | BPMI SETPRES

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS