Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, March 21, 2023

KBRI Windhoek Jajaki Kolaborasi dengan Media Namibia untuk Promosi Indonesia


Windhoek(NAMIBIA).BM- ​Promosi Indonesia dilakukan oleh KBRI melalui berbagai media, salah satunya radio. Di Namibia, merupakan salah satu sumber informasi efektif bagi masyarakat. Hal itu terangkum dalam pertemuan KBRI dengan Dessert Radio Namibia pada akhir pekan lalu (17/3). 

Koordinator Fungsi Pensosbud KBRI Windhoek, Ari Hadiman dalam pertemuan dengan penyiar radio Desert Radio, Whilzahn Gelderbloem bertukar pikiran upaya kolaborasi dalam mempromosikan Indonesia di Namibia melalui radio. Dessert Radio terbuka untuk kolaborasi dengan KBRI dan radio di Indonesia untuk menyiarkan program mingguan untuk mengenalkan Indonesia. 

Whilzahn Gelderbloem, yang merupakan Friends of Indonesia dan salah satu jurnalis Namibia dalam "Wonderful Indonesia: Media Trip" pada tahun 2015, menyambut baik ide program mengenai Indonesia yang disiarkan menyambut hari Kemerdekaan RI di bulan Agustus.

KBRI juga manfaatkan pertemuan dengan Dessert Radio untuk menyampaikan informasi tentang Keketuaan ASEAN tahun 2023. 

Desert Radio adalah salah satu radio swasta di Namibia, frekuensi 95.3 FM. Siaran Desert Radio juga dapat didengarkan melalui laman Facebook The Namibian (surat kabar swasta ternama di Namibia). Desert Radio dan The Namibia berada dibawah naungan perusahan Namibia Media Trust.

Baca Juga

#Gan | KBRI Windhoek

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS