Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, March 13, 2023

Bertemu Bupati Probolinggo, Stafsus Mendagri Lakukan Monev Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi di Tingkat Desa


Probolinggo(JATIM).BM- Staf Khusus (Stafsus) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Bidang Pemerintahan Desa dan Pembangunan Perbatasan Haeruddin Hasibuan, didampingi Direktur Fasilitasi Pengembangan Kapasitas Aparatur Desa (FPKAD) Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Pemerintahan Desa (Pemdes) Murtono bertemu Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko di rumah dinasnya di Kabupaten Probolinggo, Rabu (8/3/2023).

Pertemuan itu dilakukan setelah Hasibuan dan Murtono melakukan serangkaian kegiatan monitoring dan evaluasi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi di tingkat desa di Kabupaten Probolinggo.

Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko mengucapkan terima kasih atas kunjungan Stafsus Mendagri ke Kabupaten Probolinggo. Kunjungan itu, kata dia, dapat menambah energi pihaknya agar dapat mengembangkan potensi di Kabupaten Probolinggo. Dengan begitu, Kabupaten Probolinggo dapat sejajar dengan daerah lain yang ada di Indonesia.

“Dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadi dorongan motivasi untuk bisa mengembangkan daerah Kabupaten Probolinggo agar bisa sejajar dengan daerah-daerah lain. Kami berusaha untuk Kabupaten Probolinggo ini lebih baik kedepannya,” tutup Timbul.


Baca Juga

#Gan | Rel

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Sabtu 20 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS