Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, February 7, 2023

Tiba di Padang,Wakil Dubes AS dan The Beatbox House Disambut Akrab Wako Hendri Septa


Padang(SUMBAR).BM- Suasana penuh keakraban terasa di Ruang VVIP Bandara Internasional Minangkabau (BIM) ketika Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut kedatangan rombongan Wakil Duta Besar Amerika Serikat Michael F. Kleine dan group band "The Beatbox House" asal AS, Senin (6/2/2023).

Kehadiran Wakil Dubes AS bersama The Beatbox House adalah untuk lebih mengenalkan lagi musik beatbox. Apalagi saat ini beatbox mulai gandrung di tengah kalangan anak muda. 

"Kita berharap setelah ini terjalin kerjasama, tidak saja dalam bidang musik, juga saling berdiskusi," sebutnya. 
Diketahui grup beatbox asal New York tersebut dibawa oleh Konsulat AS di Medan sebagai duta musik ke Padang, Padang Panjang dan Medan di tanggal 6-9 Februari.

Di Padang The Beatbox House akan tampil di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center pada Selasa (7/2/2023). Grup ini tampil pukul 19.00 WIB dan penonton yang ingin menyaksikannya tanpa dipungut biaya.

Grup yang beranggotakan Chris Celiz, Gene Shinozaki, Amit Bhowmick, Kenny Urban, dan Neil Meadows (lebih dikenal sebagai NaPoM) sering memenangi kompetisi beatboxing dalam kompetisi invididu atau grup. 

Selain kompetisi dan penampilan, mereka juga secara aktif dalam pendidikan musik dimana mereka memberikan lokakarya musik bagi para siswa di sekitar kota New York.  Musik mereka menrangkul banyak genre, termasuk hip-hop, EDM, grime, trap, dan rock.

Turut hadir dalam penyambutan Sekdako Andree Algamar, Kapolresta Padang Ferry Harahap, Kajari Padang M. Fatria dan beberapa Kepala OPD Pemko Padang. 

Baca Juga

#Gan | Ady/Prokopim Pdg

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "





"Prakiraan Cuaca Senin 04 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS