Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, February 22, 2023

Terkait Wanita Lempar Mobil, Latar Percintaan dengan Oknum Polisi diduga jadi Pemicu


Padang(SUMBAR).BM- Seorang wanita mabuk yang melempar mobil di jalan Hayam Wuruk di lokasi perparkiran hotel Plan B, diduga ada pertengkaran dengan seorang oknum polisi, yang kononnya bertugas di salah satu Polsek di Padang Pariaman, Sumatera Barat. 

“Saat saya masih di ruang loby, saya mendengar bunyi keras seperti benturan, lalu saya berlari keluar dan melihat seorang wanita sedang melempar bahagian depan mobil warna hitam di lokasi perparkiran tamu hotel kami, “ ungkap Feri. 


Lanjutnya, saya berusaha menghalangi bersama satpam dan melarang melakukan pengrusakan lebih parah lagi, terlihat kaca depan dan penutup kap mesin peok dan kaca spion yang hancur, tetapi wanita tersebut malah  mengancam kami dengan oknum polisi, “ beber Feri.

“Lokasi parkir mobil adalah lokasi parkir tamu hotel kami. Spontan saya melarang bersama saptam supaya perempuan tersebut berhenti melakukan pengrusakkan, “ kata Feri karyawan hotel Plan B.


“ Sewaktu kami akan menelpon polisi, wanita tersebut mengatakan kenal dengan pemilik mobil,” terangnya. 

Wanita ini teriak- teriak dengan keras menyuruh keluar pemilik mobil, tambahnya. 

“ Saya bersama satpam menginformasikan ketamu, dan dipastikan pemilik mobil ini bukan tamu hotel kami, ternyata tamu dari cafe sebelah, “ kata si karyawan hotel ini. 

Terpantau dari media ini dilapangan, seorang pria berbadan tegap dan berkulit agak gelap, berbicara dan memapah si wanita tersebut. 

“Pria itu bukan tamu hotel, diperkirakan dari cafe karaoke sebelah, padahal sebentar lagi azan subuh, “ Celutuk pasangan suami istri yang akan shalat ke masjid Al- Hakim. 

“Keributan dan keberadan wanita malam disekitar ini sangat mencoreng tanah minang, kami datang dari Pekanbaru hanya berkeinginan wisata di Sumbar dan shalat di masjid itu, “ kata sibapak yang enggan disebutkan namanya.

“Seharusnya pihak terkait dapat membatasi jam buka cafe karaoke ini, supaya jangan bentrok dengan jam sholat, Pemda sini harus mengkaji ulang akan keberadaan cafe ini,” celutuknya.

Baca Juga

#Gan

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 09 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS