Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, February 15, 2023

Nikki Haley dari Partai Republik Tantang Trump di Pemilihan Presiden 2024

(Pic; Twitter @NikkiHaley)


AS.BM- Nikki Haley, mantan gubernur Carolina Selatan dan duta besar PBB, telah mengumumkan dia adalah kandidat untuk menjadi presiden AS pada tahun 2024.

"Sekarang bukan waktunya untuk menahan diri. Sekarang adalah waktunya untuk Amerika yang kuat dan bangga," kicaunya di Twitter , ditautkan ke video kampanye.


Dia adalah kandidat Partai Republik besar kedua yang mencalonkan diri - mantan bosnya, Donald Trump, meluncurkan pencalonannya pada November.

Ms Haley adalah orang India-Amerika ketiga yang mencalonkan diri sebagai presiden.


Dilansir dari bbc, Mantan gubernur berusia 51 tahun itu mengatakan pada 2021, bahwa dia tidak akan menantang Trump untuk Gedung Putih. Tapi dia mengubah posisinya dalam beberapa bulan terakhir, dengan alasan perlunya "perubahan generasi".

Anggota Partai Republik lainnya yang diperkirakan akan meluncurkan kampanye Gedung Putih termasuk Gubernur Florida Ron DeSantis dan mantan Wakil Presiden Mike Pence.

Ms Haley sebelumnya mengkritik perilaku Mr Trump hingga dan selama serangan 6 Januari 2021 di Capitol AS oleh para pendukungnya.

Sehari setelah kerusuhan, dia mengatakan dalam sebuah pidato bahwa "tindakannya sejak hari pemilihan akan dinilai dengan keras oleh sejarah"

Baca Juga

#Gan | 

No comments:

Post a Comment

Klik Informasi Yang Anda Butuhkan





"Prakiraan Cuaca Selasa 27 Februari 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS