Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, January 16, 2023

Waspadai! Bahan Baku Vape dari Iran dan China Mengandung Sabu


JAKARTA.BM- Polda Metro Jaya berhasil mengungkap pabrik rumahan produsen rokok elektrik (vape) yang mengandung sabu. Vape tersebut dikemas dalam bentuk cair yang diduga berasal dari Iran, China, dan Hongkong. 

"Pengungkapan berawal dari penangkapan MR pada Sabtu (14/1/23) pukul 15.45 WIB sebagai pelaku pelanggaran Narkotika. Barang bukti pertama ada dua buah paket yang di dalamnya berisi masing-masing satu botol ukuran 30ml diduga Narkotika jenis sabu cair dalam rokok elektrik, "jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, dilansir dari laman pmjnews, Minggu, (15/1/23).

Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, di dalam rumah yang dijadikan pabrik tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa ratusan botol cairan vape mengandung narkoba yang sudah dikemas dan terdiri dari 363 botol kemasan 50ml diduga berisi isopropylbenzylamine serta 41 botol kemasan 30ml diketahui berisi metilendioksimetamfetamina (MDMA Pinaca) . 

"Kita juga menemukan satu buah ember warna hijau yang di dalamnya berisi bubuk warna kuning MDMA cairan alkohol rasa kopi 90 persen yang sudah dicampur," jelas Kabid Humas. 

Baca Juga

#Gan | Humas Polri

No comments:

Post a Comment



"Prakiraan Cuaca Rabu 08 Februari 2023"

"Prakiraan Cuaca Dunia"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS