Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, January 11, 2023

Wako Hendri Septa Salurkan 300 Paket Sembako


Padang(SUMBAR).BM- Pemerintah Kota Padang  kembali membagikan Paket Sembako kepada 300 orang petugas kebersihan kecamatan dan kelurahan (PK3) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Padang Hendri Septa di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Selasa (10/1/2023).

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibuk yang setiap hari menjaga kebersihan Kota Padang. Semoga bantuan sembako ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok bapak ibu semua," ucap Wako didampingi Sekdako Padang Andre Algamar.

Di kesempatan itu, Wako Hendri Septa juga menyampaikan tentang upah para petugas PK3 DLH Kota Padang yang masih dibawah UMR. Sehingga orang nomor satu di Kota Padang tersebut berjanji akan memperhatikan kesejahteraan para PK3 dengan menaikkan upah tersebut. 


"Saat ini upah para PK3 Kota Padang perbulannya senilai Rp1,5 juta. Pada tahun 2023 ini, pada anggaran perubahan kita naikkan menjadi Rp1,6 juta perbulan," pungkas Wako.

Sementara itu, Kepala DLH Kota Padang Mairizon mengatakan, bantuan Sembako yang diserahkan kali berupa beras dan minyak goreng.

"Kita berharap bantuan yang diberikan ini dapat membantu kebutuhan para petugas PK3 Kota Padang. Dan memberikan semangat kepada mereka supaya lebih giat lagi dalam bekerja" ucap Mairizon.

Baca Juga

#Gan | Mul/Prokopim Pdg

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Minggu 21 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS