Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, January 12, 2023

Polres Dumai Amankan Jasad Bayi di Riau


Dumai(RIAU).BM- Warga Kecamatan Bukit Kapur, Kelurahan Bukit Nenas, dikejutkan dengan penemuan jasad bayi. Jasad itu ditemukan di belakang rumah Iman Jaya, Selasa (10/1/23) sekira pukul 09.30 WIB.

Mayat bayi diperkirakan berusia di bawah satu pekan. 

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat bayi itu.

Mayat bayi ditemukan dalam keadaan terbungkus baju berwarna ungu dan dimasukkan ke dalam ember yang ditutup menggunakan kain dengan tujuan agar tidak diketahui oleh warga.

“Bayi itu pertama kali ditemukan istri Iman Jaya. Malam sebelum bayi tersebut ditemukan, dia sempat mendengar suara kucing yang tidak berhenti-henti di belakang rumahnya. Karena takut keluar pada malam tersebut, istri sang pemilik rumah membiarkan saja suara kucing tersebut,'' jelas Kapolres.

Setelah pagi hari, istri pemilik rumah lantas memeriksa belakang rumahnya dan menemukan ada ember yang ditutup. Saat dibuka ternyata berisikan bayi yang saat itu sudah meninggal. 

Pemilik rumah lantas melaporkan hal tersebut kepada ketua RT dan RT melaporkan kepada Polsek Bukit Kapur.

“Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya tim di lapangan mengaman sang ibu korban berinisial Wi, warga Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur. Dia berusaha kabur dengan memesan mobil melalui aplikasi untuk meninggalkan kediamannya,'' ungkap Kapolres.

Saat diinterogasi, jelas Kapolres, Wi mengakui. Tapi dia tidak tahu siapa ayah sang bayi. Wi bekerja sebagai LC di salah satu tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru. Bayi yang ditemukan tersebut merupakan korban aborsi karena sang ibu belum menginginkan kehadiran sang bayi. 

“Perkara ini ditangani oleh Unit PPA Polres Dumai. Dan Wi sudah diamankan di Mapolres Dumai,” tutup Kapolres. 

Baca Juga

#Gan | Rel

No comments:

Post a Comment



"Prakiraan Cuaca Senin 30 Januari 2023"

"Prakiraan Cuaca Dunia"



"BOFET HARAPAN PERI"



SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS